Poetry For Your Husband

Puisi For Your husband


Suamiku ...
Kutatap engkau dengan tidurmu
Melihat wajahmu ...
Sungguh air mataku terjatuh...
Menelantarkan akan jeritan hati ku
Meluruhkan selaksa rinduku ...








Suamiku ...
Dikala aku membaca guratmu
Ada sebuah keringat dan keletihan
Engkau letih bersama Cinta untuk-ku
(dan) Engkau tertatih bersama Harapan mu

Suamiku ...
Malam telah larut ..
Tapi tidaklah bagi diriku ...
Larutku , ditemani dengan air mata untukmu
Betapa aku adalah seorang yang faqir di belaianmu ...



Suamiku ...
Aku tahu ...
Selayaknya Ia yang memegang jiwaku
Engkau adalah kunci bagiku ...
Menuju jannah-Nya bersama ridhomu  ...


Suamiku ...
Benih yang kau tanam ...
Sungguh akan ku jaga tetap mekar
Menumbuhkan wewangian nan sejuk serta rindang
dan Aku bersama dirimu berteduh dibawah dahannya

Suamiku ...
kan ku jaga seluruh asamu
Tetap tumbuh seiring bermekarnya cintamu
Melabuhkan kasih dan rindu setiap saat
Dirimu , aku dan titipannya

Suamiku ....
Aku tak ingin lagi menangis
Bersama keluh kesah dunia
Aku tetap ingin terjaga
Bersama belaian dan kasih sayangmu

Comments

Popular Posts